Rabu, 21 Desember 2011

Info Baru Penerimaan CPNS 2012 – Sahabat Pustakers, so pasti anda yang lagi menunggu-nunggu info kapan dibuka pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil [CPNS] tahun 2012 khan??. Yup menjadi seorang PNS di negeri ini masih merupakan impian dan dambaan hampir semua orang di negeri ini, betapa tidak, jika kita sudah lolos menjadi PNS, maka biaya hidup kita akan sedikit terjamin sampai masa tua nanti, meskipun menjadi PNS tidak akan membuat kita kaya raya, setidaknya masa depan sudah terjamin tentunya :D .
Namun sekedar informasi bagi para peminat kerja sebagai PNS, tahun 2012 ini, seleksipenerimaan CPNS tahun anggaran di perketat, artinya penerimaan CPNS hanya dibuka bagi yang dianggap urgent saja, semisal CPNS  Guru/tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan posisi yang dianggap lowong, ini pun kuotanya akan dipangkas. Hal ini menyusul keluarnya SKB Menteri tentang Moratorium atau penghentian penerimaan PNS baru, SKB Moratorium ini dikeluarkan oleh pemerintah karena keuangan negara tidak cukup membayar gaji PNS. SKB meratorium ini menurut rencana akan berlaku sampai tahun 2014.

Desember 2011 Dibuka CPNS 2012
Seperti tahun sebelumnya, Penerimaan CPNS biasanya dibuka pada bulan Desember, jadi bagi anda yang bersiap mengadu nasib di rekruitment CPNS tahun 2012, mulai sekarang mesti mempersiapkan segala sesuatu untuk mendaptar CPNS, dan tentu tidak melewati berita-berita terkini tentang pembukaan rekruitment CPNS 2012.
Berita itu akan keluar di koran-koran, media digital/internet, dan Insya Allah Blog Pustaka sekolah akan update berita CPNS 2012 di blog ini, jadi rajin-rajin mengunjungi blog ini untuk mendapatkan info update Penerimaan CPNS 2012.
Persiapan untuk mendaftar CPNS itu,baik CPNS Pusat/Departemen/kementerian maupun Penerimaan CPNS 2012 untuk Pemerintah propinsi, pemerintah Kota/Pemerintah kabupaten, pada umumnya adalah copy ijazah terakhir, pas foto uk. 4×6 cm sebanyak 2 lembar, dan Surat lamaran kerja tentunya, blog Pustaka sekolah dalam kesempatan lain akan publish di blog ini format lengkap atau contoh surat lamaran untuk menjadi CPNS baik CPNS Pusat maupun CPNS daerah.
Okk demikianlah sedikit artikel mengenai Info Baru Penerimaan CPNS 2012, semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat agi kita semua.[ps]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar